KlgPills.co.id

Cara Mengecilkan Lengan Atas Wanita

By on September 9, 2019

klgpills.co.id – Lengan menjadi bagian lain dari tubuh yang sering berfungsi sebagai langganan penumpukan lemak. Hasilnya, lengan terlihat besar dan tetap tersumbat. Tentu saja, adegan ini akan mengganggu penampilan Anda, terutama jika Anda ingin mengenakan gaun tanpa lengan.

Lengan besar bisa disebabkan oleh banyak hal. Namun, ini biasanya terjadi karena kegemukan. Obesitas menyebabkan lemak tersimpan di dalam tubuh di beberapa area, seperti B. senjata disimpan. Terlalu banyak jenis senjata dapat dikurangi dengan barbel atau latihan ringan. Lengan ideal sulit dibuat, jika Anda hanya memikirkan metode instan, seperti: Misalnya, mengecilkan lengan tanpa olahraga atau dengan cepat mempersempit lengan besar dalam 3 hari atau kurang.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mencoba untuk membatasi lengan Anda

1. Pushup sempurna

Pushup adalah gerakan latihan yang umum. Baik wanita maupun pria bisa melakukannya. Pushup juga bisa dilakukan kapan saja, di mana saja. Mereka hanya melakukan push-up secara teratur, sehingga lengan Anda dijamin menyusut dan tidak jatuh. Berikut cara yang tepat untuk melakukan push-up.

Tentu saja, push-up yang sempurna adalah jenis push-up yang dilakukan kebanyakan orang. Push-up ini membutuhkan banyak energi karena alasnya ada di ujung atas. Anda dapat melakukan push-up ini di atas matras. Lipatannya mudah.

Tempatkan telapak tangan dengan jari-jari kaki di lantai sebagai penyangga. Buka kaki selebar bahu untuk menjaga keseimbangan. Jaga agar kaki, pinggang, dan kepala Anda lurus. Pada langkah berikutnya, tekuk lengan bawah dan lengan atas pada sudut 90 derajat, lalu dorong perlahan ke atas. Perlahan-lahan turunkan tubuh Anda saat Anda mengeluarkan napas. Angkat tubuh sambil menghirup dan turunkan saat Anda mengeluarkan napas. Dan sebagainya

Sebagai pengantar bagi Anda yang jarang berolahraga, lakukan yang terbaik untuk menjaga tubuh Anda bahagia. Kemudian tingkatkan intensitasnya. Contoh: hari ini Anda memiliki 20 push-up, besok Anda akan meningkat menjadi 25 push-up, lusa hingga 30 push-up. Lakukan secara teratur, lengan Anda akan segera menyusut

2. Lutut push-up

Tidak seperti push-up yang sempurna, push-up lutut adalah push-up berbasis lutut. Posisikan tubuh Anda seperti push-up yang sempurna tetapi dengan lutut yang menopang. Lutut tidak cukup fleksibel. Karena itu, Anda bisa berlutut dengan sesuatu yang lembut seperti bantal Mengadang.

Bagi Anda yang lelah atau tidak mampu melakukan push up sempurna, Anda dapat mencoba posisi ini. Metode ini sama dengan pushup sempurna.

3. Dorong dinding ke atas

Bagi Anda yang kesulitan melakukan push-up dan bantalan lutut yang sempurna, coba push-up berikut. Pengeluaran energi secara signifikan lebih rendah daripada varian push-up lainnya. Ini juga mudah bagi Anda yang pemula yang belum mampu mempertahankan berat badan ketika mereka mencoba gaya push up yang sempurna.

Metodenya sama, tetapi perbedaannya adalah Anda tidak berada di lantai, tetapi Anda menghadap ke dinding. Hanya melampaui batas tangan Anda ketika Anda menyentuh dinding dengan telapak tangan Anda. Letakkan telapak tangan di dinding. Lalu perlahan-lahan bawa wajahmu ke dinding dengan melipat tanganmu. Mulailah dengan 10 push-up di dinding dan kemudian tingkatkan intensitasnya.

4. Penghitung push-up

Masih dengan penurunan lainnya. Kali ini Anda tidak bergantung pada dinding atau lantai. Yang Anda lakukan adalah menggunakan meja sebagai alas.

Metode ini sama dengan push-up di dinding. Demi alasan keamanan, lakukan push-up di atas meja yang tidak bisa bergerak atau bergerak.

5. Lompat tali

Cara mengurangi lengan berikutnya adalah lompat tali. Latihan sederhana ini telah terbukti efektif dalam mengurangi senjata. Tidak hanya lengan, tetapi juga tali skipping dapat digunakan untuk mengurangi paha

Lewati tali setiap pagi. Lebih lanjut tingkatkan intensitasnya, agar lengan menjadi lebih kecil lebih cepat.

6. Setang

Setang juga bisa digunakan untuk mempersempit lengan. Cara mengurangi lengan dengan barbel itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah barbel jika Anda cukup kuat untuk mengangkatnya. Itu bisa dimulai dengan barbel 1 kg. Jika Anda bisa menambah berat badan Anda setiap minggu.

Cara mengurangi lengan dengan barbel dalam banyak variasi

Pegang stang dengan kedua tangan. Jabat tangan dengan posisi 90 derajat. Angkat setang secara bergantian dengan tangan kanan dan kiri.
Pegang stang dengan kedua tangan. Bentuk tangan dengan posisi 90 persen. Angkat stang bersamaan.
Pegang stang dengan kedua tangan. Lalu rentangkan tangan Anda. Angkat setang secara bergantian dengan tangan kanan dan kiri.
Pegang stang dengan kedua tangan. Lalu rentangkan tangan Anda. Angkat stang bersamaan.

7. Ketukan tertimbang

Cara mudah berikutnya untuk mengangkat barbel adalah pukulan yang berbobot. Anda juga membutuhkan dua dumbel saat beban berada di tangan Anda. Kemudian, sebagai alternatif, Anda sepertinya melemparkan tinju Anda ke udara dengan tangan kanan dan kiri Anda. Lakukan sampai lengan Anda lelah.

8. Bench diving

Cara berikutnya untuk mengecilkan lengan adalah untuk menyelam ke bank. Anda membutuhkan meja atau alas yang tidak bergerak atau bergerak. Itu bisa berupa meja atau kursi.

Yang harus Anda lakukan adalah memegang ujung genggaman dengan kedua tangan. Tempatkan tubuh Anda dalam posisi duduk. Angkat pantat Anda, bergerak maju beberapa senti dan kemudian regangkan kaki Anda. Kemudian rentangkan tangan Anda dan angkat tubuh ke posisi semula. Kemudian lipat lengan 90 derajat. Tekan dan tahan tombol untuk 8. Angkat lagi. Jangan lupa melakukannya secara teratur.

9. Gerakan tangan yang berputar

Dengan memutar lengan Anda, Anda dapat dengan mudah mempersempit lengan Anda. Namun, ini sangat berguna untuk mengurangi lengan. Rentangkan tangan Anda dan putar bersama 50 kali. Lakukan secara teratur, sehingga lengan Anda akan cepat menyusut.

10. Memotong gerakan

Cara mudah berikutnya untuk mengurangi lengan adalah dengan menggunakan gerakan memotong. Mereka hanya meregangkan lengan dan kaki lalu menyilangkan lengan dan kaki.

11. Tarik ke atas

Latihan mudah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah pull-up. Yang Anda butuhkan adalah tiang atau kusen pintu yang lebih besar dari Anda.

Metode ini sederhana Pegang batang atau bingkai dengan tangan Anda. Jadi pelan-pelan mulailah mengangkat tubuh Anda. Tahan selama 8 detik atau jalankan 8 hitungan lalu lepaskan. Lakukan secara teratur

12. berenang

Olahraga manis tanpa berkeringat berarti berenang sesudahnya. Berenang adalah cara yang menyenangkan untuk mengurangi lengan. Bukan hanya untuk mengecilkan lengan. Berenang semua bagian tubuh dilatih. Berenang setidaknya dua kali seminggu sehingga Anda bisa mengecilkan lengan Anda lebih cepat.

Sumber: cara mengecilkan lengan dengan cepat

Baca Artikel Lainnya:

Penyebab Penyakit Cantengan dan Cara Mengobatinya

Menyusui bayi langsung dari ASI dan ASI, mana yang lebih baik?

 

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*